BANGKA BELITUNG, Metro7.co.id – Anak muda Bangka Belitung (Babel) yang ingin mengasah talenta di dunia modeling kini bisa bergabung dengan Sahabat Talent School.

Sahabat Talent School merupakan agency modeling naungan Sahabat Management Indonesia (SMI) yang kini meluncurkan sekolah model Luxury Studio.Id.

Bertempat di Bess Square Kota Pangkal Pinang, Luxury Studio.Id, mulai dibuka, Sabtu (15/1) kemarin.

Presdir SMI, Angga Prihandoko berucap Luxury Studio.Id adalah agency bakat yang mengasah talenta anak muda Babel di bidang modeling agar bisa bersaing dengan bakat-bakat dari daerah lain.

“Luxury Studio ini merupakan wadah supaya tahun ini Babel sudah punya model yang siap diikutsertakan ke berbagai ajang even tingkat nasional atau internasional,” ujar Angga di sela grand opening Luxury Studio.Id di Bess Square.

Ia berharap di bawah pembinaan dan pelatihan mentor profesional, generasi muda Bangka Belitung bisa menjadi lebih profesional, tidak hanya di bidang modeling, melainkan bakat-bakat lainnya.

“Ini yang pertama kita dirikan, ya. Ke depan semoga muncul cabang di berbagai daerah di Indonesia,” imbuh putra asli daerah itu.

Ia menambahkan, SMI juga telah melahirkan banyak model berbakat yang diikutsertakan dalam ajang internasional.

“Maunya kita Babel sudah punya bibit yang bisa diikutsertakan dalam berbagai event,” tandas dia.

Angga juga berharap, Babel nantinya menjadi tuan rumah perhelatan Grand Model Indonesia, tak hanya tingkat nasional, tapi internasional.

Dalam kegiatan peresmian, selain ditandai pengguntingan pita, juga diwarnai pertunjukan bakat anak-anak Babel di bidang modeling dan juga bernyanyi.

Kegiatan ini juga dihadiri jawara Grand Model Indonesia 2021, Alicia Anggraini. Staf Khusus Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bidang Pembangunan, Elly Rebuin. Selain hadir dalam acara, juga mengapresiasi peluncuran Luxury Studio. Id.

Ia berharap melalui Luxury Studio. Id lahir generasi penerus yang berbakat, punya talenta dan prilaku yang baik dan dapat membawa harum nama Babel di kancah dunia.

“Selamat dan sukses suntuk Luxury Studio. Id. Saya percaya di Babel banyak anak berbakat hingga melahirkan Artika dan Sonia yang lain, dan semua bermula dari disiplin, kebiasaan yang baik dan melalui agency yang mengasah dan mengarahkan banar mereka,” kata Elly.

Assisten II Setda Kota Pangkal Pinang, Suryo Husbandoro mendukung Luxury Studio.Id hadir di Pangkal Pinang, bahkan menyatakan siap jika ditunjuk sebagai tuan rumah perhelatan Grand Model Indonesia.

“Luxury Studio.Id dapat menjadi tempat untuk mempersiapkan sejak dini anak-anak yang berbakat menjadi model dan talent lainnya. Belajar memperdalam bakat akan membawa keberhasilan ke depannya, dan kami siap mendukung,” pungkasnya.