PESAWARAN, metro7.co.id – Bhabinkamtibmas Desa Kebagusan dan Sungai Langka Polsek Gedong Tataan, Polres Pesawaran Brigpol Cahyo Wisnu Pratama berkunjung ke Kantor DPD Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran, Sabtu (28/11/2020) Pukul 20.00 WIB.

Kunjungan ini terkait dengan akan diselenggarakannya kegiatan Silaturahmi Kebangsaan dengan Tema “Peran Empat Pilar Kebangsaan Dan Nilai-Nilai Kearifan Lokal dalam Pembangunan Daerah” yang akan diselenggarakan besok, Minggu (29/11/2020).

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas yang pernah bertugas di Unit Reskrim bagian Penyidikan Polsek Gedong Tataan ini disambut langsung Ketua KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran Dahron yang didampingi Sekretaris Anton Kurniawan, M.M; Bendahara Siti Rivngatin, S.Pd.I; dan Kepala Bidang Kerja Sama Antar Lembaga Koeswanto.

Pada kesempatan silaturahmi ini, Brigpol Cahyo mengingatkan penegakan disiplin protokol kesehatan.

“Sesuai instruksi atasan dan tanggung jawab tugas saya sebagai Bhabinkamtibmas saya mengimbau agar seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan ini besok mematuhi protokol kesehatan. Terapkan 3M; Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan Menjaga jarak,” ujar Brigpol Cahyo.

Dia juga menanyakan kesiapan protokol kesehatan dan jadwal acara serta tamu undangan yang nantinya akan hadir.

Menanggapi hal ini Ketua DPD KO-WAPPI Pesawaran Dahron, mengatakan telah menyiapkan hal-hal terkait protokol kesehatan.

“Insya Allah semua kita laksanakan sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” ujar Dahron.