METRO, metro7.co.id – Dua mobil berjenis Isuzu Panther adu kambing di persimpangan jalan Masjid Taqwa Kota Metro, Kamis (20/1/2022) sekitar pukul 15:35 WIB. Alhasil, dua mobil tersebut mengalami kerusakan di bagian depan.

 

Mobil Isuzu Panther merah yang terlibat kecelakaan bernomor polisi BE 1646 NW diketahui milik Harisman warga Sukadana, Lampung Timur. Sementara Isuzu Panther hitam yang menjadi lawannya milik Hendi warga Raman Utara, Lampung Timur.

 

Mizwan, saksi mata di lokasi, mengaku mendengar bunyi benturan keras saat peristiwa kecelakaan terjadi.

 

“Sekitar pukul 15:35, tiba-tiba saya dengar bunyi benturan keras, ternyata tabrakan mobil. Satu dari Chandra Metro, Jalan ZA Pagaralam,  satu lagi dari Jalan Ade Irma Suryani menuju Lapangan Samber,” kata Mizwan.

 

Sementara itu, pemilik Isuzu Panther hitam, Hendi, hanya bisa menyayangkan terjadinya peristiwa tersebut.

 

“Jadi saya dari arah Chandra tadi, mau menuju Way Jepara. Saya mencoba menghindari gerobak, tapi ternyata malah menabrak mobil merah itu. Yah, namanya musibah, kapan saja bisa datang, kalau memang masih bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan ya tak mengapa,” ucapnya.

 

Hal senada dikatakan pengendara lainnya. Pemilik Isuzu Panther merah, Harisman, ikut menyesali kejadian tersebut. Meski begitu, dia tetap bersyukur karena tidak menyebabkan korban jiwa atau luka parah.

 

“Pertama, saya kan dari lampu merah, mobil kami itu sudah masuk, sudah di perempatan itu. Sedangkan mobil lawan datang dari arah Chandra ngebut, maka tertabraklah mobil kami. Alhamdulillah tidak ada yang terluka, kami akan coba mengambil langkah kekeluargaan, kami juga tidak mencari siapa yang salah dan benar,” tandasnya.

 

Saat ini peristiwa tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Metro untuk pemeriksaan lebih lanjut.(*)