BANDAR LAMPUNG, metro7.co.id – Warung Nusantara (WN) 88 Unit 13 Provinsi Lampung resmi membentuk kepengurusan baru dengan keanggotaan yang telah didaftarkan di Kesatuan Kebangsaan dan Politik  ( Kesbangpol)  Provinsi Lampung.

Hal itu dikatakan Ketua WN 88 Unit 13 Provinsi Lampung Bustomi Marzuki usai mendatangi kantor Kesbangpol Provinsi Lampung, Selasa (29/6/2021).

Menurut Bustomi, dibentuknya kepengurusan baru WN 88 Unit 13 Provinsi Lampung juga telah mulai membentuk kepengurusan di tingkat kabupaten/kota yang akan berkoordinasi secara bersamaan.

“Seluruh anggota WN 88 telah kita daftarkan di pusat dan di Kesbangpol dan untuk tingkat kabupaten juga telah mulai membentuk kepengurusan,” jelasnya.

Bustomi juga berharap agar anggota yang telah dibentuk dapat berperan secara aktif dalam membesarkan organisasi dan berkontribusi dalam kehidupan sosial masyarakat. 

“Kita mulai bekerja dan saya juga meminta seluruh anggota harus aktif menjalankan peran masing-masing agar organisasi ini bisa dikenal secara luas dan tentunya turut serta memberikan manfaat bagi masyarakat sesuai dengan visi-misi,” ucapnya. 

Bustomi juga mengimbau kepada instansi pemerintah atau masyarakat bahwa jika ada oknum yang mengatasnamakan WN 88 Provinsi Lampung, namun tidak terdaftar secara resmi, harap melaporkan oknum tersebut kepada pengurus WN 88 yang ada di provinsi maupun kabupaten hingga ke pihak berwajib.

“Anggota yang terdaftar keanggotaannya bisa dicek di kantor WN 88 provinsi atau di kabupaten yang sudah ada kantor pengurusnya. Jadi, kalau ada pihak yang mengatasnamakan WN 88 tapi melakukan hal-hal yang bukan perintah dari WN 88, maka itu disebut ilegal dan silahkan dilaporkan ke pihak berwajib,” tegas Bustomi.[]