SUNGAI PENUH, metro7.co.id– Kelompok Kartini bertemu Ahmadi Zubir beserta Isterinya, Herlina Ahmadi.

Pertemuan itu terlihat bergairah, bahkan kelompok Kartini itu menyatakan siap ingin mengantarkan Ahmadi Zubir (AZ) di dua periode sebagai Walikota Sungai Penuh pada Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang.

Tatap muka yang dilakukan itu sekaligus ajang silaturahmi, kelompok ini dikomandoi oleh Akang Bambang, ia membeberkan bahwa tim terus bergerak dan masih solid untuk memenangkan Ahmadi ikut kontestasi Pilwako mendatang.

“Silaturahmi hari ini lengkap dengan pengurus Korcam dan Kordes 8 kecamatan. Hal ini menandakan tim Kartini AZ masih konsisten dan solid untuk menghantarkan bapak Ahmadi ke kursi Walikota Sungai Penuh untuk periode kedua,” ujarnya saat diwawancarai wartawan, Rabu (22/5).

Selain itu, Ketua Tim Kartini AZ menyampaikan, kebulatan tekad tim untuk mendukung Ahmadi dalam kontestasi Pilwako mendatang.

“Alhamdulillah, bapak ahmadi masih memiliki tim yang militan dan masif untuk memenangkan beliau di Pilwako mendatang. Kami telah membulatkan tekad dan satu semangat untuk memenangkan Bapak Ahmadi Zubir,” ungkapnya.

“Terima kasih juga disampaikan bapak Ahmadi Zubir pada silahturahmi yang di agendakan oleh Tim Kartini AZ dengan puluhan tim dari kecamatan hingga desa. Tim ini harus tetap solid demi untuk memajukan Kota Sungai Penuh yang berkeadilan lagi,” pungkasnya.