BANGKA BELITUNG, metro7.co.id – Kantor Berita Online Bangka Belitung (KBO Babel) kembali menggiatkan program sedekah takjil kepada warga Kota Pangkal Pinang yang sedang menjalani ibadah puasa, Kamis (21/4).

Mengusung tema ‘Jemput Amal Bersedekah Takjil Gratis Kepada Masyarakat dan Adik-adik Yatim dan Penghafal Al-Quran’, Kegiatan ini sendiri merupakan agenda lanjutan KBO Babel di bulan Ramadhan yang sudah dilaksanakan sejak, Selasa (12/4) lalu.

Enji Wakil Sekretaris KBO Babel menyampaikan ada ratusan paket takjil berupa minuman dan makanan yang dibagikan kepada masyarakat dan adik-adik penghafal Al Qur’an yang akan berbuka puasa bersama di Rumah Tahfizh Salsabila Kota Pangkal Pinang.

“Kami hanya melaksanakan dan menyalurkan amanah para donatur yang mendonasikan dana untuk bersedekah kepada orang-orang atau masyarakat yang berpuasa. Terima kasih diucapkan kepada bapak dan ibu para donatur mitra KBO Babel atas kerjasamanya yang memercayai kami untuk menyalurkan sedekah takjil yang berkolaborasi dengan KBO Babel. Semoga Allah SWT membalas kebaikan mereka dengan pahala yang berlimpah,” ujar Enji.

Turut serta dalam kegiatan Penanggungjawab KBO Babel Rikky Fermana, dan sejumlah tim kreatif dari KBO Babel.

Kegiatan bersedekah takjil ini diakhiri dengan penyerahan paket takjil secara simbolis kepada pengurus Rumah Tahfizh Salsabila Kota Pangkal Pinang.