MALTENG, metro7.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Maluku melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem periode 2021-2024 Kabupaten Maluku Tengah.

Pelantikan DPD – DPC dan Rakorda Partai NasDem ini digelar di Baileo Ir Soekarno Malteng, Senin (14/3).

Ketua DPW Nasdem Provinsi Maluku, Hamdani Laturua menyerahkan Surat Keputusan (SK) untuk Ketua DPD Malteng, Fatzah Tuankotta, ia berharap Fatzah dapat menancapkan panji-panji kebesaran restorasi NasDem di Bumi Pamahanu Nusa.

“Hari ini saya menyerahkan SK DPP dan DPW Partai NasDem maka ini sebagai tanda resmi saudara Fatzah Tuankotta menjadi ketua DPD NasDem Maluku Tengah,” ujar Laturua.

Sementara itu, Bupati Maluku Tengah, Tuasikal Abua melalui sambutannya berharap segenap kader Partai Nasdem harus terus membesarkan organisasi ini secara profesional agar kepercayaan masyarakat terhadap Partai Nasdem semakin besar demi kemajuan dan kemenangan.

“Saya sungguh yakin dengan semangat restorasi yang dimiliki oleh setiap kader, partai ini akan tetap menjadi primadona bagi masyarakat dan terutama kaum milenial,” katanya.

Selain itu, Tuasikal Abua juga berharap agar Nasdem tetap menjadi partai politik yang egaliter dan bukan partai elite maupun eksklusif.

“Konsolidasi partai melalui forum rakorda dapat menjadi arena penyatuan gagasan untuk lebih responsive terhadap tuntutan dan kebutuhan masyarakat,” harapnya.

“Kiranya partai politik dapat menjadi corong penerapan protocol kesehatan kepada masyarakat, serta mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi demi mempercepat terbentuknya herd immunity di Kabupaten Maluku Tengah,” tutupnya.