MALTENG, metro7.co.id – Melalui Kegiatan sosial Corporate Social Responsibilty( CSR ) Elnusa Petrofin berbagi di Pondok Pesantren Hidayatullah Kilo 12 Kelurahan Holo Kecamatan Amahai, Jumat (26/2/2021).

Kepada Media Metro7,HSE Officer Koordinator lapangan Muslim Mahu, menyatakan bahwa PT.Elnusa melalui Corporate Social Responsibilty (CSR) Elnusa Petrofin terus mengambil bagian dalam agenda-agenda pemberdayaan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah di Pesantren Hidayatullah menjadi salah satu dari sekian tempat yang kami kunjungi, tanpa mengurangi kemurnian Niat berbagi ini adalah cara PT Elnusa Lebih dekat bersama bersama masyarakat,” ucapnya di sela-sela membagikan.

Mahu menambahkan Pesantren Hidayatallah selama di dirikan sampai hari ini menjadi benteng moral anak bangsa dan Kami berharap pihak-pihak yang memiliki kesamaan visi dan misi dapat meluangkan waktu walaupun hanya sekedar bersilaturahmi.

“Saya berharap ada pihak-pihak yang memiliki kesamaan visi dan misi dalam berlomba-lomba mencari kebaikan sedianya dapat bersilaturhami dengan generasi muslim yang mondok disini,” harap Mahu.

Senada dengan Muslimin Mahu, Pimpinan PT Elnusa Masohi, Head Of Operation, Darmizon mengatakan bahwa tanggung jawab perusahaan atau melalui Dana CSR bagi PT Elnusa Petrofin bukan sekadar kegiatan sambilan, tapi benar-benar diimplementasikan untuk mendukung kegiatan bisnis perusahaan.

“Tanggung Jawab perusahan adalah benar benar di implementasikan untuk mendukung kegiatan bisnisnya,” ungkap Darmizon.

Ini juga sesuai visi dan misi perusahaan yang alah satu misi PT Elnusa Petrofin adalah melakukan inovasi produk, jasa, dan proses bisnis secara berkelanjutan melalui digitalisasi untuk memaksimalkan stakeholder value.

“Misi ini yang kami jadikan higlight  dalam pengembangan program-program CSR kami. Karena kami mendistribusikan energi ke pelosok-pelosok,” imbuhnya.

Pengasuh Ponpes Hidayatallah, Isnain Rahayaan mengapresiasi inisiatif PT Elnusa yang selalu mengambil bagian di dalam agenda-agenda keumatan. “Semoga Allah SWT, memberikan kekuatan kepada bapak ibu,” ucap Rahayaan.**