MALUKU UTARA, metro7.co.id โ€“ Penyerahan Surat Keputusan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Model B1 โ€“ KWK Parpol kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota, dan Calon Bupati dan Wakil Bupati se Provinsi Maluku Utara. Acara yang berlangsung di Hotel Grand Dafam Ternate, Rabu (02/09/2020).

Dalam acara penyerahan Model B1 KWK turut hadir Sekjen DPP Garda Muda Partai Nasdem Moh Haerul Amri, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Maluku Utara Ahmad Hatari beserta Calon Walikota dan Wakil Walikota, Calon Bupati dan Wakil Bupati di Delapan (8) Kabupaten/Kota Provinsi Maluku Utara.

Delapan Bakal Calon yang yang mencalonkan diri sebagai Walikota dan Wakil walikota, Bupati dan wakil Bupati diantaranya, Tauhid Soleman dan Jasri Usman (TULUS) Calon Walikota dan Wakil wakil Walikota Ternate, Basri Salama dan M. Guntur Alting (BAGUS) Tidore Kepulauan, James Uang dan Djufri Muhammad (JUJUR) Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat, Frans Manery dan Muhlis Tapi Tapi (FM- Mantap) Halmahera Utara, Helmi Umar Muksin dan La Ode Arfan (HUMANIS) Halmahera Selatan, Ir. Muhdin dan Anjas Taher (DIN- ANJAS) Halmahera Timur,Julfahri A. Duwila dan H. Ismail Umasugi (Sahabat Perubahan) Kepulauan Sula dan H. Muhaimin Syarif dan Syarifudin Mohalisi (MS-SM) Pulau Taliabu.

Penyerahan B1 โ€“ KWK Kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota, dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Nasdem di berikan langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Maluku Utara Ahmad Hatarai.

Ahmad Hatari menyatakan, dua hari nanti akan di laksanakan pendaftaran pada 4/5 dan 6 September nanti. Optimis adalah sikap yang harus di sertai dalam setiap pertarungan atau perjuangan.

โ€œ Dua hari kedepan akan dilaksanakan pendaftaran bakal calon di tanggal 4, 5 dan 6 September nanti. Sikap optimis harus selalu menyertai dalam perjuangan,โ€˜โ€™ tutur Hatari. *