MALTENG,metro.co.id – Wakil Bupati Maluku Tengah (Bapak Marlatu L. Leleury,SE) Membuka Kegiatan Sosialisasi Program Pembangunan Keluarga Bersama Mitra Kerja Tingkat Provinsi Maluku Tahun 2020 Yang Dilaksanakan di Rumah Doa Natsepa Negeri Suli Kecamatan Salahutu Kab. Maluku Tengah, Ditandai Dengan Pemukulan Tifa. Senin,16/11/2020

Hadir Sebagai Narasumber Pada Kegiatan Tersebut Direktur Pemberdayaan Ekonomi & Keluarga BKKBN Pusat, Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tengah, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Serta Kepada Dinas Pengendalian Penduduk & KB Maluku Tengah.

Marlatu Leleury atas nama Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah menyampaikan rasa hormat serta mengucapkan Selamat Datang kepada Direktur Pemberdayaan Ekonomi dan Keluarga BKKBN Pusat beserta rombongan di Kabupaten Maluku Tengah.

“Saya Atas Nama Pemerintah Daerah Menyampaikan Rasa Hormat dan selamat datang kepada Direktur Pemberdayaan Ekonomi dan BKKBN karena telah meluangkan waktu untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat, Ungkap Leleury”.

Selain itu pula, Leleury mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan ini sebagai wujud nyata dan bentuk keseriusan dan perhatian pemerintah untuk mendorong Program Bangga Kencana sebagai bagian penting dalam menghadirkan peran BKKBN di tengah keluarga Indonesia untuk mewujudkan Keluarga Berkualitas dan Pertumbuhan Penduduk yang Seimbang.

“Kepada seluruh mitra kerja BKKBN saya juga berharap agar saudara-saudara dapat terus mendorong Kampung KB yang telah ada sehingga bisa berkembang lebih baik lagi di Kabupaten Maluku Tengah,Ujar Leleury”.

Olehnya itu,mengingat pentingnya kegiatan ini maka meIalui sosialisasi di hari ini saya berharap kiranya dapat dimanfaatkan oleh seluruh peserta untuk saling bertukar pikiran, saling membangun dan bersinergi menyelesaikan isu isu ataupun permasalahan pembangunan Keluarga di Maluku Tengah dalam menghadapi dinamika perubahan global di masa pandemi COVID-19, serta diharapkan nantinya masyarakat akan dapat lebih memahami dengan baik program KB.

“Saya Berharap Kegiatan ini dapat di pahami dengan baik oleh masyarakat kita tentang program KB serta saling membangun dan bersinergi dalam menyelesaikan isu-isu pembangunan keluarga di Maluku Tengah, harap Leleury”.

Sebelum mengakhiri sambutan ini, perkenankanlah saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya atas komitmen BKKBN Pusat dan Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku dalam mengemban amanah melaksanakan Program Bangga Kencana di Kabupaten Maluku Tengah, serta dukungan dan perhatian selama ini bagi Pernerintah Daerah dalam mewujudkan Keluarga Indonesia yang berkualitas dan sejahtera.*