LOMBOK TIMUR, metro7.co.id – Bertempat di Musholla Nurul Iman Dusun Jorong, Desa Lepak Kecamatan Sakra Timur, Remaja dan Lansia mendapat pelayanan pengobatan gratis yang diberikan oleh Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Lepak Kecamatan Sakra Timur Lombok Timur.

Kita pagi ini mengadakan pengobatan gratis yang diberikan kepada remaja dan lansia, dimulai pukul 08:00 WITA dan itu antusias masyarakat sangat tinggi ingin mendapatkan pelayanan.

“Ya dengan adanya pengobatan gratis ini tujuannya untuk tetap menjaga kesehatan bagi remaja dan lansia, apalagi saat pandemi ini perlu kesehatan itu dijaga,” ucap Ida salah satu petugas dari Puskesmas Lepak Kecamatan Sakra Timur, kepada metro7.co.id, Senin (26/10/2020).

Lanjutnya, pada pelayanan kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan begitu sebut Ida, masyarakat terhindar dari penyebaran covid -19.

“Masyarakat yang datang harus pakai masker, cek suhu tubuh, jaga jarak dan cuci tangan. Semua itu adalah upaya agar tidak terpapar virus corona,” jelasnya.

Ia menambahkan, semua yang datang sangat antusias dan merasa sangat terbantu sekali. Menurutnya mereka itu tidak perlu ke puskesmas. Dan juga sambung Ida pelayanan disini juga ada sosialisasi kesehatan,  pengecekan darah, dan pemberian obat.