LABUAN BAJO, metro7.co.id –
Menteri PPN/Kepala Bappenas RI, Suharso Monoarfa didampingi istri Nurhayati Efendi Monoarfa beserta rombongan mendarat di Bandara Komodo, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Kamis (16/7/2020).

Agenda kunjungan kerja Menteri PPN selama empat hari di Labuan Bajo meninjau kesiapan pemulihan ekonomi dan sosial Labuan Bajo sebagai destinasi pariwisata super prioritas.

Juga meninjau langsung progres proyek infrastruktur Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Kementerian PUPR di kota Labuan Bajo yang kini sedang dikebut.

Selama di Labuan Bajo, Menteri PPN juga menggelar pertemuan dengan Gubernur dan Bupati Mabar serta Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 Kabupaten Mabar.

Menteri Suharso Monoarfa dijadwalkan
mengunjungi sejumlah destinasi pariwisata di kawasan Taman Nasional Komodo, Goa Batu Cermin di jantung kota Labuan Bajo dan Desa Wisata Liang Ndara, Kecamatan Mbeliling.

Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat bersama Bupati Manggarai Barat, Agustinus Ch.Dula dan unsur Forkompinfa Kabupaten Mabar menyambut kedatangan menteri dan rombongan dari Jakarta secara adat Manggarai Manggarai “kepok” dan pengalungan selendang bermotif Manggarai. ***