MALAKA, metro7.co.id – Ketua Tim Kuasa Hukum Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka Simon Nahak dan Kim Taolin (SN-KT) Melkhianus Contarius Seran meyakinkan masyarakat Desa Bisemus agar tidak perlu khawatir dengan ancaman dan intimidasi dari pihak mana pun selama masa kampanye Pilkada 2020 berlangsung.

Hal itu disampaikannya saat kampanye Paslon SN-KT di Desa Bisemus Kecamatan Laen Manen Kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (18/10/2020).

Ditegaskannya, pihaknya akan membuat pengaduan kepada Bawaslu dan kepolisian andai ancaman dan intimidasi dialami pendukung SN-KT. “Segera melaporkan kepada kami tim kuasa hukum,” katanya.

Paslon SN-KT mendapat sambutan meriah ketika berkunjung ke Desa Bisemus. Masyarakat setempat menggelar Tarian Dawan ketikan rombongan SN-KT datang.

Dalam orasi politiknya, Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Malaka Martinus Nahak menegaskan kepada masyarakat Desa Bisesmus untuk berkomitmen melakukan perubahan. Ia mengenalkan SN-KT pada warga Bisemus sebagai figur yang bebas korupsi dan dinasti politik.

“Wilayah dapil tiga yang selama lima tahun dianaktirikan harus keluar dan berani untuk melawan ketidakadilan ini,” ucapnya.