SINJAI, metro7.co.id – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, kembali memberikan bantuan Al-Qur’an. Kali ini bantuan diserahkan ke Masjid Al-Muttahidah, Jalan Samratulangi, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Rabu (23/9/2020).

Pemberian kitab suci Al-Qur’an diantar langsung oleh Kapolres Sinjai didampingi imam mesjid Polres Sinjai Ipda Massalinri dan beberapa personel dan diterima oleh Imam masjid Al-Muttahidah Muh Faisal bersama dengan pengurus masjid.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Sinjai kepada masyarakat dengan memberikan kitab suci Al-Qur’an, untuk digunakan dalam meningkatkan keimanan dan bertaqwa kepada Allah SWT.

“Mudah-mudahan dengan bantuan yang jumlahnya 35 kitab suci Al-Qur’an ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam meningkatkan ibadah dengan membaca Al-Qur’an serta mengamalkannya,” tutur Kapolres Sinjai.

Imam Masjid Al-Muttahidah Muh Faisal bersama dengan pengurus masjid mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai atas bantuan yang telah diberikan.***