BANGKA BELITUNG, metro7.co.id – Kedatangan Cawapres pasangan Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka ke Bumi Serumpun Sebalai beberapa waktu lalu disambut langsung oleh TIM Koalisi Indonesia Maju (KIM) Bangka Belitung.

Kehadiran Gibran tersebut juga ikut disambut oleh Ormas Projo Babel, yang turut hadir dalam acara temu Gibran di SwissBell Hotel, Kota Pangkal Pinang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Rato Rusdiyanto, Ketua Ormas DPD Projo Babel. Kepada awak media Rato dengan lantang mengatakan akan berjuang sampai titik darah penghabisan untuk memenangkan pasangan Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo – Gibran.

“Sekaligus melanjutkan apa yang sudah Presiden Joko Widodo sampaikan “Setia digaris Rakyat” walaupun Ormas Projo tidak ada kepentingan Politik Manapun,” jelasnya, Selasa (13/11) di Sungailiat.

Lebih lanjut, dirinya juga berharap agar partai-partai yang tergabung dalam KIM dapat bersinergi dengan baik, solid dan tetap berkomunikasi sesama partai pendukung.

Selain itu, komunikasi tersebut juga diharapkan dapat terbangun bersama tim relawan lainnya, agar mencapai hasil yang memuaskan dan maksimal, yaitu memenangkan Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pemilihan Umum, mendatang.

“Walaupun tidak ada kepentingan politik manapun, saya selaku ketua Ormas DPD Projo Babel dan jajaran hingga DPC Projo kota, maupun Kabupaten se-Bangka Belitung akan melanjutkan perjuangan seperti kami memperjuangkan kemenangan Bapak Joko Widodo dahulu,” katanya.

“Hingga kini pun kami Projo Babel tetep mengawal sampai beliau habis masa jabatannya sesuai amanat yang kami terima “Setia Digaris Rakyat”,” pungkasnya.