LABUHANBATU, metro7.co.id – Keluarga Torang PL Tobing Mabes Barindo menggelar sebuah pesta sahabat kelas sebagai selebrasi Ulang Tahun Ke-17 Putri pertama mereka ‘Joys Cintya Tobing ‘ yang berdarah “Batak ” di Pondok Bambu Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara. Sabtu (17/09/2022) malam.

Pesta sahabat kelas (Ultah Ke-17) putrinya, pasangan Torang PL Tobing dan Siti Hafsyah Dalimunthe menuturkan, harus merogoh kocek rupiah sebagai bentuk rasa kasih sayang, sebab mencintai buah hatinya sebagai putri pertama untuk biaya acara adalah bagian dari kebahagiaan saat merayakan sebuah pesta ulang tahun.

Menurutnya, kegiatan acara memang membutuhkan waktu yang singkat ketika persiapan pelaksanaan pada pesta sahabat kelas yang secara spontan dan seakan dadakan dirinya pun turut dibantu para teman teman seprofesinya.

“Iya, menjadi orangtuamu adalah bagian paling berarti dalam hidupku. Terima kasih telah menjadikan aku orangtua yang selalu bangga padamu. Selamat ulang tahun putriku sayang,” tandasnya

Sementara itu, Joys Cintya Tobing ,17 Tahun saat ini duduk di Kelas XI SMA Negeri 3 Rantau Utara mengucapkan terimakasih kepada orang tuaku karena hatinya akan selalu berdetak untuk bapak dan maminya, sebab pikirannya akan selalu berputar di sekitarnya karena sebagai orang tua adalah hadiah paling berharga yang diberikan oleh Tuhan.

Selain itu, rumah makan Pondok Bambu tempat lokasi kegiatan acara pesta sahabat kelas (Ultah Ke-17) putrinya, dirayakan tersebut, disulap menjadi tatanan dekorasi dengan kilauan kertas millenial dan balon warna-warni bertulisan ‘ Selamat Ulang Tahun Ke-17 Joys Cintya Tobing’ ikut menghiasi area pesta.

Meskipun tak jauh berbeda pada pesta ulang tahun remaja pada umumnya, keluarga Torang PL Tobing pun harus menerima para tamu undangan yang berjumlah 60 orang dengan menikmati bolu black forest dibalut mentega emas dan menu hidangan terletak di meja makan keramik tersebut.

Bahkan dengan suara kocaknya MC Vivi Sumanti dengan tumpukan hadiah kado-kado terasa menghidupkan suasana ditambah lagi sebuah games berhadiah, alunan musik sangat terlihat memeriahkan pesta yang kian semarak dengan penampilan para undangan beraksi dalam balutan kostum black (Hitam -Red). ***