SAMPANG, metro7.co.id – Saat mengikuti Musrenbang Polda Jatim tahun anggaran 2023 di Hotel Bumi Surabaya, Kapolres Sampang AKBP Siswantoro mendapatkan piagam penghargaan dari Kepala Kepolisian Negara RI, Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo.

Piagam penghargaan dari Kapolri tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr Toni Harmanto dan disaksikan seluruh PJU Polda Jatim dan Kapolres jajaran Polda Jatim.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro yang diwakili Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto membenarkan bahwa, Rabu 26 juli 2023 siang, Kapolres Sampang telah menerima piagam penghargaan dari Kapolri.

“Piagam penghargaan Kapolri tersebut diberikan kepada Polres Sampang karena menjadi Polres terbaik di jajaran Polda Jatim dalam pelaksanaan Quick Wins Presisi tahun 2022/2023 ” ujar Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto.

Ipda Sujianto menjelaskan, piagam penghargaan itu merupakan pencapaian luar biasa Polres Sampang dalam menindaklanjuti 8 program Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo.

“Yaitu Membangun budaya integritas organisasi, Menerapkan sistem Pemolisian berbasis digital, Mengembangkan SDM unggul, Menciptakan suasana kondusif di masyarakat (Cooling System), Memantapkan pemeliharaan Kamtibmas, Mengoptimalkan penegakan hukum, Meningkatkan pelayanan publik dan Mengoptimalkan pengawasan,” bebernya.

“Program Quick Wins Presisi merupakan cara tepat dan cepat pimpinan Polri dalam mempertahankan dan menjaga citra Kepolisian Negara Republik Indonesia di mata masyarakat dengan berbagai kegiatan Kepolisian,” tambahnya.

Sementara, Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto juga mengatakan, dari 8 program Quick Wins Presisi dibagi lagi dengan kegiatan-kegiatan dengan semua indikatornya yang wajib dilaksanakan oleh seluruh personil Polres Sampang dan jajarannya.

“Polres Sampang dan Polsek jajarannya sangat bangga dengan diterimanya piagam penghargaan dari bapak Kapolri. Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras, integritas serta loyalitas seluruh personil Polres Sampang dalam memberikan pelayanan Kepolisian yang prima kepada masyarakat Kabupaten Sampang,” katanya.

“Terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Sampang dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Sampang atas kerjasama, doa dan semua dukungan terhadap Polres Sampang dalam mewujudkan situasi Kamtibmas aman, damai dan kondusif di seluruh wilayah Kabupaten Sampang,” tutupnya.