SINJAI, metro7.co.id – Aksi nekat seorang pria melakukan percobaan bunuh diri dengan loncat dari tower di Kompleks dengan ketinggian diperkirakan 25 meter, Pelelangan Ikan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Jumat kemaren.

Kesaksian para warga di TKP, korban datang sekitar pukul 14.40 WITA dengan mengenakan celana pendek tanpa mengenakan baju kemudian memanjat tower dengan ketinggian diperkirakan 25 meter.

Beberapa menit kemudian korban tiba-tiba melompat dari atas dan tubuhnya menghantam aspal yang berada disekitar tower.

Informasi didapat, seorang pria yang tak mengenakan baju itu diketahui bernama Fajar, usianya masih muda, 27 Tahun. Fajar memang kerap melakukan percobaan bunuh diri.

“Iya aksi nekatnya itu pernah dilakukan di Jembatan Dermaga Lelong, Sinjai. Beruntung, berhasil dihalangi warga pada saat itu,” ujar warga setempat.

Dan kali ini, Fajar benar-benar berhasil mewujudkannya, Ia tak bergerak saat tubuhnya telah menerpa jalan. Warga sekitar yang mencoba menggerakkan, ternyata Fajar tak bergerak, tak ada respon.

“Pernah juga mau bunuh diri dulu di jembatan dermaga di Lelong, tapi dihalangi sama warga,” kata warga setempat.

Kanit Patmor Sinjai, AIPTU Sapri saat dikonfirmasi mengatakan pria yang diketahui bernama Fajar (27) itu merupakan warga Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara yang diduga mengalami gangguan jiwa.

“Pria ini diduga mengalami gangguan jiwa,dan melakukan percobaan bunuh diri yang kesekian kalinya, ini kami sementara melakukan olah TKP,” ujarnya.

Akibat peristiwa itu korban mengalami luka serius dan akhirnya dilarikan ke Puskesmas terdekat. ***