SINJAI, metro7.co.id – Kabid Humas Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Sinjai, Jumardi, akhirnya mempersunting gadis idamannya, Minggu (20/9/2020).

Pinangan Jurnalis dari media online Upos dot id ini, jatuh kepada gadis Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur bernama Barlian.

Barlian saat ini bekerja di Bawaslu Sinjai. Dia adalah salah satu staf bagian administrasi.

“Alhamdulillah, salah satu sahabat yang juga sama-sama di kepengurusan AJOI, akhirnya melepas masa lajang. Sebagai bentuk penghargaan dan solidaritas, hari ini kami turut serta dalam acara nai’ uangnya (Mappaenre Doi’-bugis red) di rumah calon mempelai wanita,” ucap Ketua AJOI Sinjai, Elang Suganda, didampingi para pengurusnya.

“Alhamdulillah prosesi nai’ uangnya berjalan lancar,” tambahnya.

Informasi yang dihimpun dari calon mempelai laki-laki (Jumardi-red), ia “Kepincut” dengan calon pendamping hidupnya tersebut berawal perkenalannya di Kantor Bawaslu Sinjai.

Setelah menjalani masa saling kenal mengenal sekitar empat bulan, Jumardi mulai merasakan kecocokan. Seperti pepatah “Gayung Tersambut”, dirinya memutuskan untuk melamar.

Rencananya, prosesi akad nikah akan berlangsung di kediaman mempelai wanita pada Jumat, 2 Oktober 2020 mendatang.

“Kalau acara resepsiku akan berlangsung di Patimpeng, Kajuara, Kabupaten Bone pada Sabtu, 3 Oktober 2020. Terima kasih kanda sudah membersamai dalam acara ini dan mohon doa restunya,” ucap Jumardi.***