PALEMBANG, metro7.co.id – Dalam debat Paslon sesi ke-2, Bupati Wakil Bupati Musirawas yang disiarkan oleh salah satu televisi lokal Palembang, pada Minggu, (29/11/2020).

Tampak paparan Visi-Misi Paslon Bupati – Cawabup Nomor 02, H Hendra Gunawan dan H Mulyana didepan panelis tetap fokus pada peningkatan Ekonomi serta taraf hidup masyarakat Musirawas dengan terus menggenjot program pembangunan dibidang Pertanian, Perkebunan, dan UMKM yang selama ini telah dilakukan, sesuai tema debat.

A. Manan Politisi Partai Demokrat menilai dalam pengamatannya selama jalannya debat menuturkan Paslon nomor urut 02 H2G-Mulyana lebih ‘menguasai’ dan tampil ‘memukau’ di arena panggung debat, sebab nomor 02 datang dengan formasi lengkap (Cabup-Cawabup) sedangkan Paslon Nomor 01 hanya dihadiri Cawabup.

Dikatakannya, disisi lain Paslon Cabup nomor urut 02 merupakan calon Petahana (H2G) sehingga semua program yang selama ini telah berhasil dan berjalan hanya tinggal melanjutkan dan tentu secara pemahaman medan kerja H2G telah mengetahui titik lemah dan segera mengambil tindakan terbaik dan tercepat untuk mengatasinya.

“Selain karena datang dengan Formasi lengkap Cabup Paslon nomor 02 H2G telah paham betul medan kerja untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di musirawas ditambah lagi Cawabup H.Mulyana merupakan salah satu motor penggerak ekonomi di Mura. Sehingga ditanya para Panelis Paslon Nomor 02 dapat secara luwes dan gamblang menjelaskannya,” papar A. Manan.

Sembari menambahkan, Cawabup Mulyana sama-sama diketahui telah ikut membesarkan Koperasi RIAS.

“Dengan telah membuat ribuan anggota terbantu secara ekonomi,” pungkas A. Manan.