LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe kembali menggaungkan himbauan kepada Masyarakat kota Sebiduk Semare agar terus turut aktif dalam bersama-sama melawan pandemi Covid-19. Bahu – membahu lawan pandemi, sukseskan Vaksinasi dan patuhi protokol kesehatan.

Hal itu disampaikan oleh Orang nomor satu pada jajaran Pemkot Lubuklinggau ini pada Wartawan Metro7 ketika usai menghadiri Peringatan Hut Kabupaten Musirawas Utara ke 8th, Selasa, (29/06/2021).

Dikatakan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe Betapa pentingnya kesuksesan Vaksinasi Covid-19 dalam menghadapi wabah pandemi ini.

“Tentunya kepedulian masyarakat, bersatu padu dan bahu-membahu dalam melawan pandemi Covid-19. Sukseskan Vaksinasi Covid-19, patuhi protokol kesehatan, Linggau bisa lawan pandemi ini,” ucap pria yang akrab disapa kak Nanan ini.

Untuk diketahui rencananya pada 1 Juli 2021 yang akan datang pihak Pemkot Kota Lubuklinggau akan segera kembali melakukan Vaksinasi Massal Covid-19, yang mana pada Vaksinasi Massal sebelumnya sukses melampaui tiga kali lipat lebih dari target yakni dengan total sebanyak 3.715 orang di Vaksinasi.

“Semoga Vaksinasi Massal kedepannya warga masyarakat Kota Lubuklinggau semakin antusias dalam mengikuti Vaksinasi Covid-19. Indonesia Sehat, Ekonomi Bangkit,” tutup Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.