MUSIRAWAS, metro7.co.id – Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan (H2G) bersama jajaran Pemkab Musirawas melaksanakan safari Jumat di Masjid Baitul Mukmin Desa Donorejo Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musirawas, Jumat (11/12/2020).

Dalam kesempatan itu, H2G kembali mengajak masyarakat untuk terus memakmurkan masjid. Dikatakannya, selain sebagai tempat melaksanakan ibadah sholat berjamaah masjid juga dapat digunakan sebagai pusat aktifitas keagamaan.

“Saya berharap masjid juga bisa digunakan untuk pusat aktifitas keagamaan, silaturahmi dan tempat belajar baca dan hafalan Al-Quran serta masih banyak lagi kegiatan positif lainnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, H2G mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musirawas yang telah berlangsung lancar dan damai.

“Dan saya juga selalu mengingatkan sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, agar penyebaran virus Covid-19 dikabupaten Musirawas dapat diminimalisir,” papar H2G.