MUSIRAWAS, metro7.co.id – Pada Kamis, (14/01/2021) Kepala Diskominfo ( Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik ) Kabupaten Musirawas menerima Kunjungan Kerja ( Kunker ) para rombongan Anggota DPRD Kota Bengkulu sebanyak 8 orang.

Agenda itu dalam rangka studi tiru terkait pelayanan informasi publik di Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Musi Rawas.

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Musi Rawas, M Rozak menyampaikan ucapan selamat datang dan ucapan terimakasih atas kunjungan para Anggota DPRD Kota Bengkulu.

“Selamat datang kami ucapkan dan terimakasih atas kunjungan Bapak-Bapak ke Diskominfo Musi Rawas, Kominfo Musi Rawas membuat suatu komitmen kerja tim, dimana Kepala Dinas akan selalu memberi suport kepada tim”, papar Kadis Kominfo Musirawas, M Rozak.

Dikatakan M Rozak beberapa kegiatan yang dilaksanakan Diskominfo Musi Rawas antara lain Pembangunan Infrastruktur TIK, Tata Kelola e-Goverment, Website Covid, Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Darussalam, Pengelolaan Dokumentasi dan Informasi juga sejumlah kegiatan lainnya.

Sementara itu, H Nuzuludin, SE selaku pimpinan rombongan menerangkan maksud dan tujuan pada kunjungan pihaknya ke Kabupaten Musi Rawas.

“Kedatangan kami kesini untuk belajar dari Diskominfo Kabupaten Musi Rawas. Harapannya ada banyak hal yang bisa kami bawa dan dicontoh agar dapat diterapkan di Kota Bengkulu, kami juga mengundang Dinas Kominfo Musi Rawas suatu saat ke tempat kami dan kami siap memfasilitasi.” ucap H Nuzuludin, SE.

Sesi tanya jawabpun sempat dilakukan dalam agenda kegiatan itu oleh para rombongan Anggota DPRD Kabupaten Musirawas, diantaranya yakni terkait Perda dan peran Dinas Kominfo Musi Rawas dalam pemungutan retribusi menara telekomunikasi.