MUSI RAWAS, metro7.co.id – Kepala Diskominfo Musi Rawas, M Rozak kembali lagi dan tak pernah bosan menghimbau warga Masyarakat agar menggunakan Medsos dengan bijak dan cerdas, guna menghindari jeratan UU ITE.

Hal itu diungkapkan oleh orang nomor satu Diskominfo Kabupaten berslogankan Lan Serasan Sekantenan tersebut usai berpartisipasi jadi Narasumber Webinar Gerakan Nasional Literasi Digital Tahun 2021, Kamis (15/07/2021).

“Ya barusan tadi berpartisifasi jadi nara sumber Webinar dengan mengusung tema Cerdas Aman dan Produktif Bersosialisasi di Era Covid-19 Via Video Conference di Kantor Dinas Kominfo & Statistik Musi Rawas,” ucap M Rozak Pada Metro7.

Dirinya berharap melalui program Nasional Literasi Digital yang digagas oleh Kemenkominfo dapat bermanfaat dalam memberikan edukasi kepada Masyarakat, khususnya Kabupaten Musirawas.

“Di Era Digital ini, kita berharap Masyarakat khususnya warga Musirawas bisa memanfaatkan teknologi informasi dan medsos dengan sebaik mungkin, bijak dan cerdas. Sehingga terhindar dari Jeratan UU ITE yang ada,” tutup Kepala Diskominfo Musirawas, M Rozak. ***