MUSIRAWAS, metro7.co.id – Tragedi meninggalnya salah  seorang Wartawan di Sumatera Utara, Mara Salem Harahap dengan luka tembak pada bagian tubuhnya oleh OTD beberapa waktu lalu mendapatkan perhatian serius, kecaman dan kutukan, juga ucapan duka cita, belasungkawa bukan hanya dari pegiat Insan Pers di kanca Nasional.

Bahkan dari berbagai kalangan pihak hingga ke jajaran Pemerintahan daerah atas peristiwa ini.

Salah satunya Jajaran Pemerintahan Kabupaten Musirawas yang turut menyampaikan keprihatinan, dan mengucapkan belasungkawa atas kejadian tersebut, Kepala Diskominfo Kabupaten Musirawas, M Rozak.

“Turut prihatin atas peristiwa kabar duka yang terjadi di kalangan Insan Pers Indonesia baru-baru ini, saya secara pribadi maupun kedinasan mengucapkan belasungkawa, duka cita yang teramat mendalam. Pers adalah bagian dari kami, mitra Pemerintah dalam pembangunan suatu daerah,” ucapnya pada Metro7, Senin, (21/06/2021) .

Hal yang sama dengan kalangan insan pers, dirinyapun berharap agar kasus pembunuhan terhadap Wartawan tersebut dapat segera terungkap, dan pelakunya diberi hukuman setimpal.

“Semoga aparat penegak hukum sesegera mungkin dapat menangkap pelakunya, hingga motif dari kasus pembunuhan itu bisa diketahui, juga semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini kedepannya. Semoga almarhum ditempat yang terbaik disisi NYA, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan, ketabahan, serta kesabaran dalam menghadapi musibah ini, Aamin,” tutup Kepala Diskominfo Musirawas, M Rozak. ***