LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Kendati ada sedikit kendala dalam pendistribusian Vaksinasi Covid-19 dari Provinsi, hal tersebut tak membuat sedikitpun kendor semangat Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dalam mengejar target herd Immunity 70 Persen populasi warganya.

Hal itu terlihat dengan hasil kinerja Wali Kota Lubuklinggau terbilang baik, melihat angka kesuksesan yang cukup funtastis yakni baru-baru ini Vaksinasi dosis satu telah mencapai angka 35ribu lebih, dan Dosis kedua 22 Ribu orang.

Dikatakan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, semua ini tak lepas dari dukungan penuh warga Masyarakat terhadap Pemerintah dalam berjuang melawan Pandemi Covid-19.

“Tanpa dukungan penuh dari Masyarakat Kota Lubuklinggau, angka itu tak mungkin tercapai. Karena Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri dalam menghadapi wabah pandemi Covid-19 ini, kalau bisa nantinya diatas 70 Persen tingkat Herd Immunity tercapai,” ucap pria yang akrab disapa kak Nanan ini, pada Metro7, Rabu (04/08/2021).

Kendati sudah di Vaksinansi dosis lengkap nantinya, iapun berpesan kepada Masyarakat Sebiduk Semare agar tetap disiplin Protokol Kesehatan.

“Jangan lupa setelah di Vaksinasi baik dosis satu maupun sudah lengkap dosis dua, tetap kedepankan Prokes. Vaksinasi Covid-19 ikhtiar kita semuanya dalam berperang melawan Virus tersebut, ayo sukseskan Vaksinasi, kita peduli tanah air,” tutup H SN Prana Putra Sohe. ***