LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Kasus konfimasi pasien covid-19 di Kota Lubuklinggau kembali mengalami penurunan yang cukup signifikan.

Kali ini terbanyak kedua dalam catatan keberhasilan Jajaran Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Daerah tersebut dalam upaya kesembuhan para pasien terinfeksi virus itu, yakni per tanggal 8 Oktober 2020 berjumlah 38 Orang. Sebelumnya beberapa waktu lalu sebanyak 42 orang dinyatakan pulih kembali, angka tersebut terbanyak pertama dalam penanganan kesembuhan Pasien Corona di Bumi Sebiduk Semare.

Terkait hal itu, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe meminta warga masyarakat kota berslogan Sebiduk Semare tetap ‘waspda’, selalu tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, mengingat wabah pandemi dunia ini yang masih belum kunjung usai.

” Kita selalu berupaya mencari solusi terbaik untuk menekan angka kasus konfirmasi positif . Meski banyak yang sembuh, tetap jaga diri, patuhi Protokol Kesehatan. Dan harus kita coba pertahankan terus, tentunya yang paling utama dukungan masyarakat,” ungkap Nanan, sapaan akrab orang nomor 1 di jajaran Pemkot Lubuklinggau ini pada metro7.co.id, via handphone pribadinya, Kamis (08/10/2020).

Diakhiri percakapan, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan pula jika ada masyarakat memiliki ciri – ciri gejala covid 19, jangan takut ke Rumah Sakit, karena harapan nya tentu bisa sembuh.***