LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Sabtu (15/08/2021), sebuah Foto hasil USG 5D pihaknya di unggah akun Fb RS Ar Bunda Lubuklinggau, menunjukkan gambar bayi mengacung simbol Jempol Linggau Bisa yang merupakan slogan di Pemerintahan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, sontak hal tersebut membuat kagum para warga.

“Wow! Bayinya bisa ‘Linggau Bisa’ .
Momen berkesan ketika hasil USG menunjukkan ekspresi yang lucu dan menggemaskan, Salah satunya bayi tersebut hasil USG 5D tersebut menunjukkan ekspresi “Linggau Bisa” yang merupakan Jargon dari Kota Lubuklinggau bersama kepemimpinan H. SN Prana Putra Sohe.”tulis admin RS Ar Bunda Lubuklinggau di status gambar hasil USG.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe ketika dimintai tanggapannya menuturkan pihaknya telah mengetahui beredarnya Foto USG itu di Medsos, dan mengungkapkan kekagumannya dan mendo’kan cabang bayi semoga sehat selalu serta senantiasa dalam lindungan Yang Maha Kuasa.

” Ya saya cukup terkejut dan kagum melihat hasil USG bayi yang sedang dalam kandungan itu mengacungkan jempol seperti jargon Linggau Bisa Semuanya kuasa Tuhan sang pencipta alam semesta. Semoga si cabang bayi sehat selalu serta sentiasa dalam lindungan sang pencipta, dan usai lahir dan dewasa nanti menjadi anak yang membanggakan kedua orang tua, berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa, Aamin,” ucap Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe pada Wartawan Metro7. ***