MUSIRAWAS, metro7.co.id – Calon Bupati (Cabup) Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan, Nomor Urut 2 ini, didampingi tokoh masyarakat Musi, Akmaludin dalam kampanye dialogisnya menyambangi Desa Mandi Aur, Desa Mambang, dan Desa Bingin Jungut Kecamatan Muara Kelingi, Jumat (02/09/2020).

Dikatakan H2G, sapaan akrab Calon Bupati Petaha tersebut, usai mendengarkan aspirasi dan harapan masyarakat, dengan tegas ia menjawab siap untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Musirawas.

“Terima kasih atas dukungannya, saya siap untuk kembali mengabdikan diri pada masyarakat dalam melanjutkan pembangunan di Musi Rawas. Mohon doa restu serta dukungannya di Pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang, sehingga bisa mewujudkannya,” paparnya.

Sementara itu, Akmaludin, mengajak seluruh masyarakat, pendukungnya, untuk memantapkan pilihan di Pilkada 2020 H2G-Mulyana.

“Saya tahun ini belum berkesempatan untuk maju menjadi Calon Bupati, karena saya cinta Musi Rawas, dengan keyakinan penuh saya akan mendukung H2G Mulya nomor urut 2 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, ayo kita dukung beliau yang sudah terbukti kinerja nyata,” pungkas mantan Bacalon Bupati Musirawas itu.***