MUARADUA, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) dengan Bank Sumsel Babel terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satu bentuk pelayanan ini di antaranya penambahan sejumlah kantor cabang di beberapa kecamatan di Kabupaten OKU Selatan, Muardua, Kamis (8/4/2021).

Tak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi terhadap para nasabah ini juga pihak Bank Sumsel Babel kembali menggelar pengundian hadiah tabungan Pesirah di Kantor Cabang Bank Sumsel Babel Muaradua.

Kepala Cabang Sumsel Babel Muaradua dalam acara pengundian tersebut mengucapkan terimakasih kepada Pemkab OKU Selatan yang telah menjalin kerjasama yang baik sejauh ini. Dia juga mengungkapkan, pada tahun 2021 ini Bank Sumsel Babel akan membuka kantor cabang di Kecamatan Pulau Beringin dan akan menambah juga kantor kas di Kecamatan Mekakau Ilir.

Hadir dalam kegiatan pengundian tersebut, Bupati OKU Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Selatan, H Romzi. Dia menyebut, atas nama pemerintah daerah, turut berbahagia atas hadirnya kantor cabang dan kantor kas baru Bank Sumsel Babel di Kabupaten OKU Selatan.

“Semoga menjadi mitra yang aktif untuk nasabah. Kami masyrakat OKU Selatan akan mendukung sepenuhnya demi perkembangan Bank Sumsel Babel dan kami Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mendukung sepenuhya visi dan misi Bank Sumsel Babel,” ujarnya.

H Romzi juga mengapresiasi atas pengundian yang dilakukan hari ini. Di mana, dalam pengundian tersebut Bank Sumsel Babel memberikan sejumlah hadiah untuk nasabah yang beruntung salah satunya hadiah utama satu unit mobil.[]