MUARADUA, metro7.co.id – Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Selatan, M Rahmattullah mengikuti rapat pembahasan pengumuman seleksi administrasi pada pelaksanaan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten OKU Selatan, Selasa (19/3).

Dalam sambutannya, Sekda OKU Selatan, M Rahmattullah meyampaikan ucapkan terima kasih kepada jajaran Panitia Seleksi terbuka JPTP, semoga semua tahapan dapat berjalan dengan lancar, sehingga bersama perkuat kolaborasi dalam membangun meritokrasi ASN.

“Dengan demikian sasaran utama dari Undang-undang ASN, yaitu mewujudkan birokrasi yang profesional, kompeten, berintegritas, memberikan pelayanan terbaik pada Masyarkat Kabupaten OKU Selatan,” katanya.

Swmentara, Kepala BKPSDM OKU Selatan, Eva Nirwana melaporkan, jumlah peserta dan kualifikasi pendidikan serta riwayat jabatan, adapun JPTP yang akan diisi diantaranya Dinas Kominfo, Dinas Perhubungan, Dinas Pariwisata, Dinas Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Dinas Pendidikan, Sekretaris Dewan dan BPKAD OKU Selatan.

“Pendaftaran telah dimulai pada tanggal 28 Februari 2024 sampai dengan 19 Maret 2024, dan selanjutnya pengumuman seleksi administrasi pada pelaksanaan seleksi terbuka JPTP di OKU Selatan, pada tanggal 20 Maret tahun 2024,” ungkapnya.

Sedangkan, Asisten Komisioner KASN Pokja Pengawasan Bidang Pengisian Wilayah, Jhon Febrianto menambahkan, untuk para pendaftar agar terus mempersiapkan diri.

“Sehingga semua pelaksanaan seleksi dapat berjalan dengan baik dan ikuti sesuai aturan yang berlaku, sehingga hasil dari seleksi ini dapat mewujudkan birokrasi yang profesional, kompeten dan berintegritas,” tutupnya.