ASAHAN, metro7.co.id – Untuk mempererat tali silaturahmi, Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN di Lingkungan Dinas LH Kabupaten Asahan pada bulan Syawal 1445 H, di Gedung Serbaguna Kisaran, Jumat (26/4).

Pada Halal Bihalal ini, Bupati Asahan, H Surya dan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta beberapa OPD ikut berhadir, sekaligus menyantuni anak yatim.

Di kesempatan ini, selaku Kadis LH Kabupaten Asahan, H Rahmat Hidayat Siregar mengatakan, acara Halal bihalal ini untuk menjalin silaturahmi antara keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan.

“Karena hal ini juga bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan antar pegawai,” kata Kadis LH.

Di kesempatan yang sama Bupati Asahan, H Surya pada pidatonya berharap kepada seluruh Staf dan Petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya dan mengikuti petunjuk dari pimpinan.

“Tunjukkan kepada pimpinan, kita memiliki loyalitas yang tinggi dan siap berdedikasi dalam bertugas,” ujar Bupati Asahan.

Terima kasih atas loyalitas dan dedikasi yang diberikan selama ini, mewujudkan Asahan bersih dan sehat, kalian merupakan ujung tombak Pemerintah Kabupaten dalam menjadikan Kota Kisaran sebagai kota yang bersih dan sehat.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya,” tutupnya.

Kegiatan ini dirangkai dengan penyantunan anak yatim dan pemberian reword kepada mandor terbaik oleh Bupati Asahan dan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan.