ASAHAN, metro7.co.id – Polsek Kisaran Kota, Kabupaten Asahan, Sumatra Utara, melakukan olah TKP terkait ditemukannya mayat tinggal tulang belulang di jembatan besi eks Stasiun Kisaran, Selasa (22/6/2021).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan Zulkarnain (48), warga Kisaran Timur Asahan yang merupakan tenaga honorer PJKA. Dia mencium aroma menyengat dan kemudaian memberitahukan rekan kerjanyanya Dedi Rusmansyah (29), pegawai PJKA, warga Stabat, Langkat. Mereka berdua pun mencari sumber bau tersebut hingga menemukannya.

Keduanya lantas melaporkan hal tersebut kepada Safii (31), security PJKA.

Menurut keterangan Safii, kuat dugaan Mr X yang mayatnya tinggal tulang belulang itu adalah mayat seorang laki-laki yang selalu masuk dari ujung rel simpang jalan lintas Sumatera. “Selama ini karena tidak ada jalan keluar lainnya selalu saya usir untuk keluar dari lokasi PJKA,” ucap Safii.

Masih keterangan Safii, beberapa bulan ini memang sudah tidak kelihatan lagi orang yang selalu melintas dari ujung rel tersebut.

Selanjutnya, Safii melaporkan ke Polsuska, Syahril. Syahril melaporkan ke pihak Polsek Kota Kisaran, dan selanjutnya tim turun ke TKP untuk membuktikan laporan dan memang benar menemukan mayat yang tinggal tulang belulang tersebut sesuai laporan.

Selanjutnya tim membawa mayat yang tinggal tulang belulang tersebut ke RSU H.Abdul Manan Simatupang untuk dilakukan otopsi.

“Dalam beberapa bulan ini, belum ada laporan dari masyarakat kabupaten Asahan yang melaporkan jika ada anggota keluarganya yang hilang,” kata Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rahmadani kepada sejumlah awak media.[]