ASAHAN, metro7.co.id – PTPN III Kebun Huta Padang, Asahan, Sumatra Utara, kembali menyalurkan bantuan berupa 90 sembako bagi warga kurang mampu di sekitar perkebunan, Sabtu (8/5/2021).

 

Nasreh, salah satu warga penerima bantuan, mengaku sangat bersyukur menerima sembako dari PTPN III Kebun Huta Padang. “Semoga PTPN III Kebun Huta Padang bertambah maju dan terus meningkat hasil produksinya. Sehingga, program-program yang sangat terpuji ini bisa terus dilaksanakannya.

 

Adapun penerima sembako tersebut meliputi warga dari Blok 40, Desa Sei Nadoras, Karya Ambalutu, Kampung Antara, Desa Silau Jawa, Talun Loga, Setia Bangun, Talun Juring, Emplasemen dan Afdeling.

 

Manajer PTPN III Kebun Huta Padang, Mohd Irwan Rambe, mengungkapkan, kegiatan itu terlaksana atas kerja sama antara manajemen dengan seluruh karyawan. Program sudah dibentuk sejak beberapa bulan lalu.

 

“Diharapkan dari program-program seperti ini kami seluruh Karpim dan KArpel juga masyarakat sekitar perusahaan dapat terus mempererat tali silaturahmi. Karena, silaturahmi adalah salah satu tiket untuk menuju surga,” ucap Irwan.

 

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Kepala Desa Sei Nadoras, Hairul Sirait. Menurutnya, banyak warga terbantu oleh program tersebut. Apalagi, ekonomi masyarakat sedang ambruk akibat pandemi covid-19.

 

“Banyak warga sangat terbantu,” kata Hairul.