NIAS BARAT, metro7.co.id – Camat Ulu Moro’o Yosefo Laia langsung turun lapangan mengikuti gotong royong bersama Pemdes dan warga Desa Salo’o. Kamis, (22/10/2020)

Melihat kondisi lingkungan yang telah tertampung air akibat hujan deras, Pemdes dan warga Desa Salo’o langsung menggerakan gotong royong bersama. Melihat warganya mengadakan gotong royong di Desa maka Camat Ulu Moro’o Yosefo Laia langsung turun lapangan untuk mengikuti gotong royong tersebut.

“Gotong Royong yang di adakan di Desa Salo’o berjalan dengan baik dan lancar, sehingga langsung Desa Salo’o makin terlihat sejuk dan indah,” katanya.

Camat Ulu Moro’o Yosefo Laia mengatakan, hari ini mengadakan sekaligus mengikuti gotong royong di Desa Salo’o. Tujuan gotong royong ini yaitu untuk membersihkan lingkungan di Desa agar selalu indah dan bersih.

“Yang kami bersihkan hari ini yaitu, semua parit yang telah tersumbat dan meratakan setiap jalan yang telah berlubang. Kami lakukan hal demikian agar air tidak menumpung di jalan sehingga yang melintas dapat nyaman perjalananya,” ujarnya.

Kades Salo’o Kaderi Gulo menyampaikan, gotong royong hari ini penuh dengan semangat karena langsung dihadiri oleh Camat Ulu Moro’o. Kehadiran Camat ikuti gotong royong menjadi suatu kebanggan bagi Pemdes dan warga Desa Salo’o.

Lanjutnya, Seperti yang telah kita lihat bersama bahwa, Pemdes dan Masyarakat Desa Salo’o serta Bapak Camat Ulu Moro’o melakukan gotong royong bersama untuk membersihkan lingkungan dan jalan yang ada lubang serta parit. Juga lakukan gotong royong bersama karena saat situasi hujan, air pada menumpung dan tertahan di jalan.

“Harapan kami agar lewat gotong royong ini, lingkungan Desa Salo’o dapat bersih, dan setiap air yang menumpung dapat berjalan lacar demi kenyamanan yg melintasi di jalan Desa Salo’o,” pinta Kades Salo’o Kaderi Gulo mengakhirinya. ***