NIAS BARAT, metro7.co.id – Memperingati hari HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun 2020, Kapolsek Sirombu IPDA Osiduhugo Daeli menjadi Komandan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Nias Barat, Senin (17/08/2020).

Kapolsek Sirombu IPDA Osiduhugo Daeli mengaku sangat bahagia dan menghargai suatu kehormatan yang telah dipercayakan kepadanya oleh Bupati Nias barat Faduhusi Daeli untuk menjadi Komandan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Nias barat dalam rangka memperingati hari HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun 2020.

Kapolsek Sirombu IPDA Osiduhugo Daeli mengatakan rasa bangga atas kepercayaan ini membuatnya semakin percaya diri dalam menjalankan tugas dalam rangka memperingati hari HUT Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini.

“Bangga saya telah dipercayakan untuk menjadi Komandan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Nias Barat,” katanya

Lanjutnya, menjadi inspektur upacara hari ini merupakan sebuah kehormatan apalagi untuk pekerjaannya.

Kapolsek Sirombu IPDA Osiduhugo Daeli juga berpesan agar selalu mempertahankan rasa kekompakan dan kebersamaan dalam membangun Indonesia, selalu berpedoman pada pancasila dan semakin mempertahankan Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. *