NIAS BARAT, metro7.co.id – Kapolsek Sirombu Ipda Osiduhugo Daeli memimpin sekaligus memberikan arahan saat Pelaksanaan Apel pengamanan pelaksanaan rapat pleno terbuka di Gedung Tokosa Hall, Kamis, (24/09/2020).

Personil Gabungan personil Polres Nias dan TNI melaksankan pengamanan saat pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Periode 2020-2024 di Gedung Tokosa Hall.

Sebelum kegiatan di mulai, gabungan Personil Polres Nias dan TNI Nias mengadakan Apel persiapan yang di pimpin oleh Kapolsek Sirombu Ipda Osiduhugo Daeli.

Saat memimpin Apel, Kapolsek Sirombu Ipda Osiduhugo Daeli memberikan arahan agar dalam melaksakanan tugas pengamanan maka yang di kedepankan adalah Humanis dan tidak boleh Arogan.

“Kepada semua personil saya harap agar tetap semangat dalam menjalankan tugas, ini adalah percayakan yang di berikan kepada kita,” ucapnya

Dikatakannya, pada saat pelaksanaan tugas tetap menjaga etika dan saling bersinergi, sehingga diharapkan bahwa kegiatan tahapan pilkada yang dilaksanakan pada hari berlangsung dengan tertib dan aman.

Berdasarkan pantauan awak media bahwa Kapolsek Sirombu Ipda Osiduhugo Daeli benar – benar sosok pemimpin yang handal dan berjiwa orang tua yang selalu mengarahkan anaknya ke jalan yang benar. ***