SIANTAR, metro7.co.id – Heboh warga yang beralamat di Kompleks X Terminal Sukadame, Jalan TB Simatupang, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (23/9/2020) sekitar pukul 08.00 Wib.

Sejumlah warga yang berkerumun itu dilatarbelakangi dengan sesosok penemuan mayat seorang wanita tanpa identitas (Mrs X) yang ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Penemuan mayat Mrs X itu pertama kali diketahui oleh seorang wanita bernama

Mayat wanita Mrs X tersebut pertama kali di lihat oleh Lupia Boru Hutagaol (52) warga Jakan Beringin, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, yang kebetulan sedang melintas di sekitar TKP.

Dia Lupia Br Hutagaol langsung menghubungi pihak kepolisian untuk memberitahu penemuan mayat tersebut.

Kapolsek Siantar Utara AKP Marnaek Ritonga saat ditemui wartawan membenarkan adanya penemuan mayat Mrs X tersebut.

“Anggota kita tadi sudah turun ke lokasi dengan dibantu tim BPBD kota Siantar dan juga Puskesmas Martoba untuk mengevakuasi mayat Mrs X tersebut,” ujar AKP Manaek.

Menurut keterangan dari para saksi-saksi bahwa wanita yang belum diketahui identitasnya ini, sebelum ditemukan tewas, dirinya memang mengalami sakit karena pada saat masih hidupnya berjalan dengan menggunakan tongkat.

“Kalau untuk Mrs X tersebut sudah kita bawa ke RSUD Djasamen Saragih, dan Tim Inavis Polres Siantar juga telah disana untuk melakukan sidik jari,” ungkapnya.

Adapun ciri-ciri dari Mrs X tersebut dengan jenis kelamin perempuan, umur sekitar 60 tahun, rambut Ikal, Kulit Sawo Matang, pakaian menggunakan baju kaos warna coklat campur abu-abu.

“Bagi keluarga yang mengenal dari ciri-ciri yang telah kita sebutkan tadi, segera menuju ke RSUD Djasamen Saragih, karena mayat tersebut telah berada disana,” tutup Marnaek. ***