SIANTAR, metro7.co.id – Polres Pematangsiantar Melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Oprasi Terpusat “Lilin Toba – 2020, Juma’at (18/12/2020) pagi.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binagga Siregar, menyampaikan situasi kamtibmas saat ini pasca gelar Pilkada dalam rangka pemilihan kepala daerah (Walikota) berjalan aman dan kondusif.

“Secara pribadi saya mewakili TNI dan Polri mengucapkan terima kasih kepada warga Kota pematangsiantar yang pelaksanaanya berjalan aman dan kondusif,” ujar AKBP Boy.

Ini semua karena doa alim– ulama, tokoh agama dan masyarakat serta kerja sama semua unsur aparat dan pemerintah Kota Pematangsiantar.

Lanjut, Polres Pematangsiantar juga menyiapkan sebanyak 250 personil dan 6 Pos pengamanan dalam rangka pengamanan Ops Lilin Toba 2020 di Wilayah Kota Pematangsiantar.

AKBP Boy juga mengingatkan mengingat seluruh peserta rapat bahwasanya dalam pelaksanaan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 masih dalam situasi pandemi Covid 19. Untuk itu semua pihak diminta mematuhi Protokol kesehatan. ***