TANJUNGBALAI, metro7.co.id – Anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) secara tiba-tiba berada di rumah kediaman pribadi Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH MH di Jalan Sri Wijaya Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar, dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkot Tanjungbalai berada dirumah tersebut, Selasa (20/4/2021) dini hari.

Berdasarkan pantauan metro7.co.id di lapangan, sejumlah personel kepolisian dari Polres Tanjungbalai tampak melakukan penjagaan dan sesekali membuka pintu pagar berwarna coklat kayu karena ada mobil Innova jenis mini bus nomor pilisi BK 1782 AAU yang keluar dan masuk kembali kerumah bertembok lebih kurang 4 meter itu.

Sementara informasi dihimpun menyebutkan, selain oknum Sekdakot Tanjungbalai berinitial ‘Y’, sejumlah kepala OPD seperti Perkim turut berada dirumah pribadi Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial yang baru dilantik pada 26 Februari 2021 untuk periode 2021-2024.

“Wali Kota, Sekda, beberapa Kepala Dinas, serta personil berompi cokelat bertuliskan KPK ada di dalam,” ujar personil polisi yang menolak disebutkan namanya.

Sampai dengan berita ini di turunkan, personil KPK yang sejak Selasa (20/4/2021) dinihari sudah berada dirumah pribadi Wali Kota Tanjungbalai masih tetap berada di dalam rumah sang walikota.

Sementara para awak media masih setia menunggu di luar menunggu informasi selanjutnya.[]