LABUHANBATU, metro7.co.id – Pamatwil Polsek NA IX-X Polres Labuhanbatu, kini telah melakukan pengecekan kesiapan siagaan pengamanan lanjutan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara pemilu 2024 di PPK Kecamatan Na IX -X , Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara. Senin (19/02/24) malam.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K melalui Kasi Humas AKP P. Napitupulu SH, mengatakan, bahwa pengecekan  dalam kegiatan pengamanan rapat pleno di PPK Kecamatan NA IX-X agar tidak terjadi kendala dan hambatan.

Dalam hal sebagai pelaksanaan tugas, untuk segera dilaporkan agar dapat diantisipasi apabila terjadi segala kemungkinan ketika pada penghitungan di tingkat Kecamatan Na IX-X.

Jadi, tadi dalam pengecekan langsung Pamatwil didampingi pak Kabag Ren Polres Labuhanbatu Kompol HE. Sidauruk. Sekaligus berikan arahan kepada personel bertugas dirapat pleno rekapitulasi hasil pemilihan umum 2024,” ujarnya.

Diharapkan, bagi personel ketika melaksanakan tugas agar penuh rasa tanggung jawab serta tetap menjaga sikap dan tingkah laku selama melaksanakan tugas.

“Ia, semoga pengamanan yang kita lakukan berjalan aman, lancar dan kondusif sesuai yang kita harapkan bersama,” tutup Kasi Humas. ***