LABUHANBATU, metro7.co.id – Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM menerima kedatangan dari petugas pencocokan dan penelitian (Coklit) Komisi Pemilihan Umum (KPU-Red) Labuhanbatu pada daftar Pemilih Pemilu Tahun 2024, di rumah Dinas Bupati, Jalan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara. Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Kamis (16/02/2023).

Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga, MKM menuturkan bahwa dengan adanya petugas pencocokan dan penelitian (Coklit) yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU-Red) tentu guna pendataan dan menyesuaikan Identitas dengan Kartu Tanda Penduduk.

Menurutnya, dengan adanya coklit tersebut, semoga seluruh masyarakat Labuhanbatu bisa terdata dan mendapat surat hak pilihnya sekaligus menempelkan stiker tanda sudah dinyatakan di coklit oleh petugas Pantarlih untuk memastikan data pemilih Pemilu Tahun 2024 nantinya.

“Iya, saya mengucapkan terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu yang sudah bergerak melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) untuk memastikan data pemilih Pemilu Tahun 2024”, tandasnya.

Dalam kegiatan acara pencocokan dan penelitian dilaksanakan KPU Labuhanbatu dalam pertemuan turut dihadiri yakni, Ketua KPU Sumatera Utara Herdensi S. Sos.MSP dan anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Marwan S. Ag.

Kemudian, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, Plt Diskominfo Ahmad Fadly Rangkuti, Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi, Ketua Bawaslu Labuhanbatu Parulian Silaban serta PPK Kecamatan Rantau Utara, Panwascam Rantau Utara dan petugas Pantarlih. *