SIANTAR, metro7.co.id – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di simpang empat antara Jalan Thamrin, persisnya didepan Kantor Pegadaian, Siantar, Sumut, Rabu (14/10/2020). Kecelakaan itu menyebabkan satu orang pemotor meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Beril Ckholif (25), Korban menderita luka-luka usai ditabrak mobil barang di lokasi kejadian lalu dinyatakan meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Muhammad Hasan menjelaskan, setelah kejadian korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis namun nyawanya tak tertolong.

“Korban meninggal dalam perawatan medis,” katanya kepada wartawan, Kamis (15/10).

AKP M Hasan menuturkan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BK 4913 WAK dikendarai korban bertabrakan dengan truk Colt Diesel bernomor polisi BK 8833 disopiri Mawardi, warga Jalan Rakutta Sembiring Lorong Dua Puluh.

Dari hasil olah penyelidikan, lanjut Hasan, kecelakaan  itu diperkirakan berlangsung sekira pukul 21.30 WIB, ketika turun hujan. Bermula ketika korban berkendara melaju dari arah Jalan Cokro menuju Jalan Pattimura.

Sesampainya di tempat kejadian saat akan menyebrang jalan di persimpangan empat jalan, sepeda motor korban bertabrakan dengan mobil barang dikemudikan Mawardi.

“Ketika menyeberang sepeda motor tidak memprioritaskan jalannya truk yang datang dari arah Jalan Merdeka menuju Jalan Sutomo,” kata Kasat Lantas.

Pasca kejadian itu menurut Hasan pihaknya telah memintai keterangan sejumlah saksi-saksi, melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Kasusnya dalam penyelidikan petugas Unit Laka Satlantas Polres Siantar. Jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga,” ungkapnya. *