NIAS BARAT, metro7.co.id – Salah seorang masyarakat Desa Sisobandao Kecamatan Mandrehe Barat Ama Fite Zai mendukung penuh Khenoki Waruwu menjadi Bupati Kabupaten Nias Barat, Senin (30/11/2020).

Ama Fite Zai memberikan pernyataan bahwa dia bersama keluarga besarnya sangat mendukung Khenoki Waruwu maju sebagai Calon Bupati Nias Barat. “Lewat penjelasanya, dapat kita ketahui seperti apa rekam jejak Khenoki Waruwu sejak dia belum menjabat bahkan sesudah menjabat dari DPRD hingga sebagai Wabup Nias Barat,” katanya.

Ama Fite Zai mengatakan saat di temui oleh awak media, ia bersama keluarga besar sangat mendukung penuh Khenoki Waruwu menjadi Bupati Nias Barat Periode 2020-2024. “Saat kami dengar bahwa Khenoki Waruwu mencalonkan diri sebagai Bupati maka kami sangat senang dan berbahagia,” katanya.

Lanjutnya, salah satu alasan mengapa ia sangat mendukung Khenoki Waruwu pada pilkada kali ini adalah melihat dan mengingat kembali bagaimana rekam jejak Khenoki Waruwu sebelumnya. Yang telah dilihat selama ini dan sampai sekarang terhadap kepribadian Khenoki Waruwu yaitu sangat bermasyarakat, bersosial, peduli, tidak sombong, komitmen, tidak inggkar janji dan tidak membedakan masyarakat.

“Itulah yang menjadi alasan keluarga besar kami untuk lebih mendukung, memilih dan memenangkan Paslon Khenoki Era-Era,” tegasnya.

Melihat dan memahami Visi Misi Paslon Khenoki Era-Era begitu sangat jelas di hati masyarakat dan dapat membawa kemajuan di Nias Barat atau Soguna Bazato. “Kami yakin dan percaya bahwa Tuhan pasti memberikan keberhasilan kepada paslon Khenoki Era-Era pada pilkada dan menjadi pemenang,” tutur Ama Fite Zai sambil mengakhirinya. ***