NIAS BARAT, metro7.co.id – Calon Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu turut berduka cita atas meninggalnya Ina Moni Waruwu di Desa Waloo Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat, Kamis (12/11/2020).

Keluarga duka sangat terharu dengan kepribadian Calon Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu yang tak membeda bedakan masyarakat untuk melakukan kunjungan sosial. Kehadiran Khenoki Waruwu di tempat duka hari ini di sambut baik oleh masyarakat setempat bersama keluarga yang sedang mengalami duka.

Korcam Sirombu A. Putri Hia menyampaikan, pihaknya sebagai masyarakat sangat terharu dan bangga dengan jiwa dan kepribadian Calon Bupati Nias Barat nomor urut satu Khenoki Waruwu yang selalu berada ditengah tengah masyarakat, baik saat suka cita maupun duka. “Kami ucapkan terimaksih kepada bapak Khenoki Waruwu karena telah meluangkan waktu untuk bersama sama kami dalam keadaan duka,” katanya.

Khenoki Waruwu sebagai Calon Bupati Nias Barat menyampaikan, keluarga besar Paslon Khenoki-Era Era dan terlebih lebih keluarga besar A/i Shynta Waruwu turut berduka cita atas meninggalnya Alm Ina Moni Waruwu dan ikut merasakan apa yang sedang di alami oleh keluarga duka saat ini. “Tiada yang bisa kami berikan sebagai penghibur dan penguatan iman, semoga Tuhan yang memberi ketabahan dan kesabaran serta keikhlasan atas kepergian ibu tercinta ke rumah bapak disurga,” ucapnya.

“Kita tetap berdoa kepada Tuhan agar Alm Ina Moni Waruwu supaya di tempat pada sisi kanan bapa di surga. Keluarga yang telah di tinggalkan supaya tetap berada dalam naungan kasih sayang dari Tuhan, begitu juga kepada anak anak kami kiranya kalian tetap semangat dalam memuji dan memuliakan Tuhan,” imbaunya.

Keluarga duka juga menyampaikan, atas kunjungan Khenoki Waruwu sebagai Calon Bupati Nias Barat hari ini menjadi kehormatan terbesar dalam keluarganya.

“Kami sangat terharu karena bapak Khenoki Waruwu tidak melihat kami sebagai masyarakat golongan bawah sehingga bapak turut hadir di tengah tengah kami yang sedang berduka,” ujarnya

“Segala kata kata hiburan dan penguatan iman dari bapak Khenoki Waruwu menjadi kekuatan bagi kami dalam berpulangnya Alm Ina Moni Waruwu kerumah bapak disurga. Tiada balasan yang bisa kami berikan atas kunjungan Bapak Khenoki Waruwu, semoga Tuhan yang membalasnya,” pintanya sambil menahan rasa sedih. *