NIAS BARAT, metro7.co.id – Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama rombongan turut berbelasungkawan atas meninggalnya Ibu Nuruzaena Waruwu (Ina Geseli Gulo) di Lasara Baene Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat, Sabtu (29/08/2020).

Keluarga duka dan masyarakat Selingkungan Lasara Baene menyambut baik kehadiran Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama rombongan saat melayat di rumah duka atas meninggalnya Nuruzaena Waruwu (Ina Geseli Gulo) orang tua dari Pdt. Agus Gulo di Lasara Baene.

“Kami keluarga besar yang saat ini mengalami duka, sangat berterimakasih banyak atas kehadiran Bapak Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan seluruh rombongan di tempat kami hari ini. Kehadiran bapak wabup dan seluruh rombongan ke tempat ini merupakan suatu kehormatan terbesar bagi keluarga kami,” ungkap Pdt Agus Gulo mewakili kelurga duka.

Lanjutnya, sebelumnya mewakili keluarga menyampaikan bahwa ibunda tercinta sudah lama mengalami sakit penyakit. “Awal penyakit ibu tercinta yaitu, rambut rontok, dan sudah berkali kali kami bawa beliau untuk berobat namun Tuhan berkehendak lain,” ucapnya.

Masih Pdt. Agus Gulo, semasa orang tua ini masih berada dunia, dia telah mengarahkan dan memimbingnya ke jalan yang benar hingga bisa menuntut ilmu di dunia pendidikan. “Dengan kepergian ibunda kami tercinta, maka kami sebagai anak-anaknya selalu mendekatkan hati kepada Tuhan,” tuturnya.

Wabup Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan kata-kata penghiburan. “Kami keluarga besar Wabup Nias Barat dan keluarga besar A/I. Shinta Waruwu turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Nuruzaena Waruwu (Ina Geseli gulo) orang tua dari Bapak Pdt. Agus Gulo S.Th,” katanya.

Wabup juga menyampaikan kepada keluarga yang telah di tinggalkan. “Semoga Tuhan yang memberi ketabahan dan penghiburan kepada keluarga yang telah di tinggalkan ibunda tercinta. Walapun Ibunda tercinta sudah tiada lagi tapi Ayah tercinta dan Tuhan masih ada untuk menjaga dan melindungin serta memimbing kalian setiap hari. Atas berpergianya Ibu Nuruzaena Waruwu (Ina Geseli Gulo), semoga Tuhan menempatkan beliau di tempat yang indah dan di sebelah kanan bapak disurga,” ujar Wabup sambil mengakhiri kata-kata penghiburan. *