NIAS BARAT, metro7.co.id – Usai berakhir masa jabatanya sebagi ASN Nias Barat, kini Deritani Giawa pamit kepada seluruh pegawai dan PTT Dinas Kominfo Nias Barat, Jumat (3/9/2021).

 

Deritani Giawa adalah salah seorang ASN yang telah mengabdi selama beberapa tahun di Kabupaten Nias Barat. Jabatan terakhir yang ia duduki ialah sebagai Kabid PIKPS Dinas Kominfo Nias Barat.

 

Bulan lalu, Deritani Giawa pensiun sebagai ASN. Karena telah pensiun, maka hari ini Deritani Giawa pamit kepada seluruh Pegawai dan PTT Diskominfo Nias Barat sekaligus mengembalikan aset daerah yaitu satu unit sepeda motor.

 

Selama pengabdianya di Kabupaten Nias Barat, ia telah benar-benar menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh serta patut pada setiap peraturan yang berlaku di Pemerintahan Kabupaten Nias Barat. Ditambah lagi, Deritani Giawa selalu menunjukan sikap yang begitu ramah, baik kepada Pimpinan Daerah maupun kepada Kadis dan pegawai serta PTT Diskominfo.

 

Kadis Kominfo Nias Barat Faigizatulo Halawa menyampaikan, seluruh pegawai dan PTT Diskominfo mengucapkan terimakasih atas jasa pengabdian Deritani Giawa selama ini.

 

“Kebersamaan kita serta jasa pengabdian bapak di Diskominfo Nias Barat, tiada yang bisa kami berikan sebagai balasan melainkan tuhanlah yang membalasnya dalam kepribadian dan keluarga Pak Deritani Giawa,” ucapnya.

 

Deritani Giawa pun mengucap terima kasih juga. “Saya sangat senang dengan kebersamaan kita selama menjalankan tugas di Diskominfo,” katanya.[]