NIAS BARAT, metro7.co.id – Kepala Desa Lawelu Kecamatan Ulu Moro’o Iza’i Gulo apresiasi langkah kerja yang dilakukan oleh Bupati dan Wabup Nias Barat Khenoki Waruwu dan Dr. Era Era Hia, M.M., M.Si. Selasa, (11/05/2021)

Baru beberapa minggu sudah dilantik dan menjalankan tugas sebagai Bupati dan Wabup Nias Barat, Khenoki-Era Era telah menunjukan sifat kepemimpinan yang benar benar handal dan peduli kepada masyarakat serta membawa maju Kabupaten Nias Barat. Hal ini sangat di apresiasi baik dan di dukung penuh oleh Kepala Desa Lawelu Iza’i Gulo.

Kepala Desa Lawelu Iza’i Gulo mengatakan, Kami sebagai Pemerintah Desa Lawelu sangat bangga dan apresiasi sekali langkah langkah kepemimpinan yang telah di tunjukan oleh Bupati dan Wabup Nias Barat Khenoki-Era Era. Langkah yang telah di mulai ini sangat bermanfaat dan dapat membawa kemajuan Daerah Nias Barat.

“Apalagi, langkah langkah ketegasan yang diambil oleh Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu cukup baik dan menunjukan bahwa beliau benar benar membangun Nias Barat lebih baik kedepan. Kami juga berterimakasih kepada Bupati Nias Barat Bapak Khenoki Waruwu atas kepeduliannya terhadap pembangunan Desa serta ketegasanya terkait pencairan Dana Desa dan ADD tahun anggaran 2021,” ujarnya.

Selaku Pemdes Lawelu tetap mendukung setiap program Bupati dan Wabup Nias Barat demi mewujudkan Nias Barat Bersih-Unggul-Maju dan Soguna Bazato. “Setiap amanat dan arahan tugas dari beliau akan selalau dipatuhi dan taati demi kemajuan wilayah Desa Lawelu yang cukup kami cintai,” tegasnya Kades Lawelu. ***