NIAS BARAT, metro7.co.id – RSUD Pratama Nias Barat di resminkan sekaligus dibuka secara resmi Kepala Dinas Kesehatan Sumatera Utara, tempat di Kecamatan Onolimbu, Selasa (01/12/2020).

Sangat disayangkan peresmian RSUD Pratama di Nias Barat tanpa memiliki daya arus listrik. Seharusnya, RSUD Pratama Nias Barat ini harus dilengkapi dengan daya arus listrik demi kelancaran aktifitas atau pekerjaan para pegawai dan staf.

Masyarakat berharap kepada Bupati Nias Barat agar arus listrik di RSUD Pratama segera di pasang kembali. Jika hal ini dibiarkan begitu saja maka RSUD Pratama Nias Barat akan menjadi gelap gulita dan pekerjaan pegawai atau staf pasti terganggu atau tidak stabil.

Turut hadiri mewakili Gubernur Sumatera utara Oleh Kadis Kesehatan Provinsi Sumut, Bupati Nias Barat, Sekda dan sejumlah kepala OPD lainnya.

Bupati Nias Barat F.D menyampaikan saat di temui wartawan di depan RSDU Pratama Nias Barat tentang pemutusan jaringan listrik di rumah sakit pratama akan di pasang kembali, karena hari itu belum ada dana, sekarang sudah ada APBD, kita akan lakukan yang terbaik untuk Nias Barat,” ujar bupati

Menurut tanggapan Kepala Dinas Provinsi Sumatera utara A.M kepada wartawan, dimana itu teknis, dan masalah kecil jangan di besar-besarkan. *