NIAS BARAT, metro7.co.id – Acara temu pers yang dilaksanakan di posko Khenoki Waruwu dan Era-Era Hia MM, M.Si oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih sebagai ucapan terima kasih dan ucapan prioritas utama dalam menjalankan tugas kedepannya, Kamis (21/01/2021).

Dalam acara temu pers ini Bupati dan Wakil Bupati terpilih Khenoki Era-Era menyampaikan puji syukur dan terima kasih atas berkat Tuhan kepada semua dan juga berterima kasih kepada seluruh eleman masyarakat, DPRD dan kepada partai pengusung.

Bupati terpilih Khenoki Waruwu menyampaikan bahwa pihaknya sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih menyampaikan rasa syukur atas penetapan pasangan calon terpilih dalam rapat pleno terbuka KPU Nias Barat.

Ia juga menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran tim, relawan dan masyarakat Kabupaten Nias Barat yang telah ikut mendukung serta menyukseskan perjuangan selama Pilkada.

Inilah wujud dari perjuangan selama ini dalam memenangkan kompetisi pemilukada Nias Barat, dan perlu juga disampaikan setelah penetapan segala perbedaan pada masa kampanye pilkada semua telah berakhir. “Kami pasangan Khenoki Waruwu dan Dr. Era era Hia, MM.M,Si meminta kepada seluruh masyarakat Nias Barat untuk bersatu kembali membangun Nias Barat,” katanya.

Diinformasikan jika tak ada perubahan jadwal, maka pelantikan dijadwalkan pada pertengahan bulan April 2021 mendatang. “Karena itu kami memohon dukungan doa seluruh masyarakat Nias Barat,” katanya.

Pemerintah ini kedepan akan fokus pada 5 pilar program kerja tanpa mengabaikan bidang lain yaitu;
a. Pembangunan infrastruktur dasar termasuk pembangunan e-goverment
b. Pembangunan air bersih
c. Pembangunan jaringan telekomunikasi
d. Memfasilitasi peningkatan jaringan PLN di seluruh pelosok Nias barat
e. Pelayanan publik,”

“Ke lima pilar program ini, tidak akan mengabaikan program lainnya sesuai visi misi paslon Khenoki-Era Era yang telah kami sampaikan sebelumnya,” tegasnya sambil mengakhirinya. ***